This is orange ! But not a juice !

Desain fasade rumah minimalis ini, kami beri sentuhan aksen warna orange. Warna ini kami pilih dengan pertimbangan warna yang mewakili keceriaan, kemudaan, semangat, keseimbangan, kehangatan, dan energi ! Aksen ini dengan mudah, akan menarik perhatian. The orange wanna say,” Hey ! Take a look at me !”

This is the idea … ! Bagaimana nantinya orang akan memperhatikan rumah ini. Sentuhan kekontrasan dengan lingkunganlah yang akan membawa perhatian kepada bangunan ini.

One response to “This is orange ! But not a juice !

  1. Saya sangat tertarik dengan model rumah minimalis ini..Kebetulan saya lagi rencana merenovasi rumah… Boleh saya tau berapa ukuran tanah + rumahnya ? Bisa gak saya dapat sketsa gambar secara utuh dari model rumah ? Atas perhatian saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

